7 Kebiasaan Makan Penyebab DiabetesFaktor pemicu penyakit diabetes ada beragam. Hal itu bisa terjadi karena faktor genetik, gaya hidup sedenter, atau karena pola hidup seperti pola makan yang tidak sehat.

Berbicara mengenai pola makan, ada beberapa kebiasaan makan yang ternyata bisa mengakibatkan penyakit diabetes. Jenis makanan yang kerap ditunjuk sebagai penyebab diabetes ialah sering mengkonsumsi makanan yang manis-manis.

Tak salah memang, tetapi ada juga jenis makanan lain yang ternyata bisa sebabkan diabetes jika mengkonsumsinya tidak terkendali. Apa sajakah itu ?

  1. Mengonsumsi Makanan yang Tidak Seimbang

Makan terlalu banyak karbohidrat dan kurangnya asupan nutrisi lain, seperti sayuran dan protein tanpa lemak, bisa mengakibatkan kadar gula darah meningkat.

Memasangkan protein tanpa lemak seperti dada ayam tanpa kulit dengan makanan karbohidrat kompleks seperti beras merah bisa memperlambat pencernaan, dan membantu Anda menjadi merasa kenyang lebih lama sehingga memiliki dampak minimal pada kadar glukosa darah setelah makan.

  1. Makanan Setengah Piring Yang Berisi Daging

Terlalu banyak mengonsumsi protein bisa mempengaruhi kadar glukosa darah, terutama jika protein yang dikonsumsi adalah daging merah.

Menurut salah satu pakar kesehatan menyarankan agar membatasi protein hewani yang berasal dari daging merah dan tinggi lemak, seperti daging sapi dan daging kambing, terutama yang dimasak dengan cara digoreng.

  1. Makan Larut Malam

Makan larut malam biasanya mengakibatkan kadar glukosa darah menjadi meningkat lebih dari biasanya pada pagi berikutnya. Hal itu semakin menimbulkan masalah terutama jika kadar glukosa di dalam darah berada di atas kisaran normal, yaitu melebihi 80-130mg/dL.

Hindari juga makan malam larut dengan porsi yang terlalu besar. Sebab pada dasarnya, apa pun yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan akan meningkatkan seseorang terkena diabetes.

  1. Terlalu Sedikit Makan Serat

Mengkonsumsi serat dalam jumlah yang dianjurkan membuat Anda menjadi merasa kenyang lebih cepat, meski porsi makan sedikit. Dengan demikian, asupan makan pun menjadi lebih terkontrol.

Serat termasuk ke dalam golongan yang besar karbohidrat. Akan tetapi, karena tidak bisa dicerna tubuh, serat akan keluar dalam bentuk utuh melalui kotoran. Oleh sebab itu, konsumsi serat tidak akan mengakibatkan peningkatan drastis kadar gula darah.

  1. Terlalu Banyak Mengonsumsi Lemak Jenuh

Penelitian menunjukkan jika asupan lemak yang berlebihan atau lebih dari 30 persen dari total kalori bisa memperburuk resistensi insulin. Jauhi makanan yang cenderung mengandung lemak jenuh dalam jumlah tinggi, seperti diantaranya makanan cepat saji dari restoran.

  1. Sering Konsumsi Camilan Berbahan Dasar Tepung Terigu

Karbohidrat olahan atau highly processed carbohydrates, seperti roti putih tawar, pretzel, pasta, atau biskuit yang bersumber dari tepung terigu sudah dikaitkan dalam beberapa penelitian bisa meningkatkan resistensi insulin.

Batasi konsumsi produk olahan yang dibuat dengan tepung terigu dan gula tambahan. Fokuslah pada cemilan sehat tinggi serat dan dibuat dengan biji-bijian utuh.

  1. Minuman Ringan yang Mengandung Gula dan Kalori Tinggi

Banyak orang tidak menyadari berapa banyak gula yang bisa dikonsumsi dalam bentuk cair dan seberapa cepat itu bisa meningkatkan gula darah. Dr. Sepriani menyebut bahwa dalam satu kaleng minuman ringan, terdapat sekitar 30 gram gula atau setara dengan sembilan sendok teh gula.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Diabetes Association menunjukkan bahwa risiko diabetes melitus meningkat sebanyak 26 persen pada mereka yang mengonsumsi 1–2 minuman ringan setiap harinya.

Nah, itulah deretan kebiasaan makan yang bisa mengakibatkan diabetes. Meski demikian, bukan berarti konsumsinya perlu dihentikan secara total. Anda hanya perlu membatasi konsumsinya sesuai porsi yang dianjurkan.

Selain itu, terapkan juga gaya hidup sehat  serta olahraga secara rutin sehingga risiko diabetes bisa diminimalkan sekecil mungkin, atau bukan tidak mungkin bisa sirna.

Bagi Anda yang sudah terlanjur menderita penyakit diabetes, jangan pantang menyerah untuk mengatasinya. Anda bisa mengatasi maag dengan rajin mengonsumsi obat.

Disini kami akan berikan rekomendasi paling efektif untuk mengobati penyakit diabetes Anda secara total. Yaitu dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, produk herbal kesehatan 100% berkomposisi dari bahan alami. TANPA EFEK SAMPING !!

Anda akan memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang di bawah ini apabila rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

 DISCLAIMER PRODUK: HASIL DAPAT BERVARIASI

Setelah menyimak sejumlah testimonial di atas, terbukti bahwa QNC JELLY GAMAT mampu mengatasi Penyakit Diabetes yang Anda derita. Hebatnya lagi, obat berbahan teripang emas ini dapat menyembuhkan tanpa memberikan efek samping ataupun ketergantungan!


QnC Jelly Gamat
Solusi Atasi Diabetes Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping, sehingga QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhan penyakit 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar dari QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI yang berasal dari perairan Indonesia yang termasuk ke dalam hewan laut terbaik di seluruh dunia.

Teripang emas memiliki kandugan protein yang bagus bila dikonsumsi oleh penderita diabetes. Protein tersebut mampu meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Alhasil produksi insulin pun dapat meningkat dan gula darah kembali normal.

QnC Jelly Gamat ini sangat baik dan aman di konsumsi oleh semua , mulai dari usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup hanya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa demikian ?? Karena, sejumlah kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat mempunyai peranan masing-masing dalam menyembuhkan penyakit serta bisa menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah untuk terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari BPOM No POM TR 173301471, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Manfaat Konsumsi Obat Diabetes QnC Jelly Gamat

  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Menurunkan kadar gula darah secara alami
  • Mengeluarkan semua racun dari dalam tubuh
  • Meningkatkan fungsi pankreas dalam menghasilkan insulin
  • Mengangkat sel kulit mati serta menggantinya dengan yang baru
  • Mendorong daya serap sel tubuh terhdap glukosa di dalam darah
  • Mematikan bakteri, virus, atau jamur yang sebabkan luka diabetes
  • Meningkatkan metabolisme tubuh agar pembakaran glukosa meningkat
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penderita diabetes tidak alami komplikasi

HANYA HARI INI ( )

Dapatkan Diskon Sebesar 20.000 Dengan Cara Pesan Lebih Dari 4 Botol !!

100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
AYO.. ORDER SEKARANG KARENA BESOK TIDAK ADA PROMO

Dapatkan Pelayanan Spesial, Jika Anda Order Hari Ini!

(syarat dan ketentuan berlaku)


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat melakukan pemesanan, silahkan langsung kirim Format pesanan melalui Sms/WhatsApp seperti berikut :


VA-QDB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
VA-QDB : 6 Botol : Arini Desi :  JL. R.E. MARTADINATA NO.261, Panyingkiran, Kec. Indihiang
Kota Tasikmalaya
: 0877.2190.1570

KIRIM KE : 081.220.617.666


PENTING!!! KODE PRODUK VA-QDB wajib dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan Anda langsung diproses. Untuk ongkir dan nomor rekening akan diberitahu setelah Anda mengirim format pesanan.

[ Khusus Pengguna Android / IOS ]


Posted by ranahsehat.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *